Spot Foto Paling Keren di Jogja - Exposure Studio

Post Top Ad

Spot Foto Paling Keren di Jogja

Spot Foto Paling Keren di Jogja

Share This
Liburan telah tiba, ada rencana untuk liburan ke Jogja? Jogja dengan keberagamannya menyimpan berbagai macam tempat untuk di eksplor. Bukan hanya pantai, air terjun, juga ada gunung, bangunan tua, hutan pinus yang cantik, dan lain - lain. Tempat - tempat yang instagramable juga tersedia untuk anda yang sedang merencanakan liburan. Dengan liburan, tentunya anda pula ingin mengabadikan setiap momen - momen yang terjadi ketika anda mengunjungi sebuah destinasi, kan? Maka dari itu tak lengkap bila anda berkunjung ke suatu tempat bila tak ada unsur fotografi didalamnya. Maka tak jarang orang menyewa jasa fotografer studio foto murah di Jogja. Dengan begitu, anda tidak akan khawatir akan mengabadikan setiap momen yang terjadi ketika anda berkunjung ke destinasi keren di bawah ini.

Pedestrian Malioboro

Jalan - jalan ke Jogja akan tidak afdhol jika belum berkunjung ke Jalan Malioboro. Karena disini menawarkan banyak spot - spot untuk fotografi kamu. Kawasan ini sudah lawa disulap menjadi seperti pedestrian ala - ala Eropa. Di sepanjang trotoar, terdapat kursi kayu yang asyik untuk duduk, menikmati kendaraan yang terlintas, dan lain sebagainya. Disini paling pas jika kamu menggunakan jasa fotografi, Fellas Production contohnya. Kenapa? Karena dengan suasana yang pas yang diberikan oleh Pedestrian Malioboro, memberikan kesempatan untuk kamu mengabadikannya. Jika bingung memilih jasa fotografi yang mana, Fellas Production adalah jawabannya. Dikarenakan telah ahli di bidangnya, membuat kamu lebih bebas untuk mengekspresikan cerita dalam foto - fotomu.

Kaliadem, Cangkringan, Sleman

Spot foto selanjutnya ada di Sleman. Siapa yang masih belum tahu Gunung Merapi? Bukan hanya status aktifnya di pulau Jawa, namun Gunung Merapi juga memiliki pesona sangat indah nan mengagumkan yang bisa anda nikmati melalui Cangkringan, Sleman, Jogja. Dari tempat ini, nampak Merapi yang tengah berdiri dengan gagahnya, hijaunya perbukitan dan kabut yang tipis sedang menyelimuti daerah sekitar makin menambah keelokannya. Anda disini bisa mengabadikan momen dari fotografer studio foto murah di Jogja yang sebelumnya telah anda pesan sebelumnya.

Ayunan Langit Watu Jaran, Purwosari, Kulon Progo

Ayunan Langit Watu Jaran ialah sebuah tempat yang berada di atas tebing dengan ketinggian 800 meter. Tiangnya sendiri mempunyai ketinggian kurang lebih 10 meter. Bisa dibayangkan ketika anda berayun dengan ketinggian se-ekstrem ini. Tentu dapat memicu adrenalin anda bukan? Nah, supaya anda bisa menciptakan momen yang tak terlupa, anda bisa menggunakan jasa fotografer Fellas Production. Yang siap mengabadikan segala momen yang ingin didokumentasikan, contohnya adalah momen Wisuda.

Chapel Queen of the South Resort Bantul

Untuk anda yang ingin beristirahat sejenak sekaligus menikmati keindahan pantai Parangtrtitis, anda bisa menginap di hotel Queen of The South Hotel ini. Disini anda berfoto di spot instagramable yaitu spot bangunan Chapel yang berwarna putih. Dinding dan atap yang transparan membuat para pengunjungnya dimanjakan oleh hamparan pesisir pantai dengan birunya laut. 

Itulah beberapa spot yang biasa orang kunjungi ketika liburan ke Jogja. Untuk anda yang sedang merencanakan bepergian ke Jogja dengan keluarga, teman, sahabat, bisa menyewa jasa fotografer di studio foto murah di Jogja. Fellas Production adalah jawabannya. Karena Fellas Production sudah berpengalaman mengerjakan projek keluar kota Semarang, Jogja contohnya. Jangan khawatir akan harganya, karena ia menawarkan paket untuk anda pilih. Sehingga dapat memudahkan untuk anda memutuskan ingin mengambil paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Sumber: Pexels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages