Tips Foto Keren Saat Wisuda Dengan Keluarga - Exposure Studio

Post Top Ad

Tips Foto Keren Saat Wisuda Dengan Keluarga

Tips Foto Keren Saat Wisuda Dengan Keluarga

Share This
Wisuda ialah sebuah hal yang sangat ditunggu - tunggu oleh para calon wisudawan beserta keluarga. Karena wisuda ialah sebuah momen yang membahagiakan atas pencapaian suksesnya seseorang melewati bahkan menyelesaikan dalam mengemban pendidikan, seperti Perguruan Tinggi. Terlebih lagi di Jogja, yang memiliki banyak sekali perguruan tinggi mulai dari swasta hingga negeri. Yang tiap tahunnya masing - masing perguruan tinggi mewisudakan mahasiswa - mahasiswinya. Momen kebahagiaan itulah yang akan mendatangkan banyak momen - momen yang tak ingin dilewati begitu saja bagi wisudawan dan kerluarga. Karena beberapa wisudawan perguruan tinggi di Jogja mencari studio foto di Jogja untuk wisuda, lalu bagaimana sih tips supaya bisa mengabadikan momen keren saat wisuda dengan keluarga? Ini jawabannya!

Pesanlah Jasa Fotografer Sebelum Hari Wisuda

Karena momen wisuda ialah momen yang sudah dinanti - nantikan, maka sebaiknya anda bisa memesan jasa fotografer agar lebih baik dalam mendokumentasikan wisuda anda. Salah satu studio foto di Jogja untuk wisuda ialah Fellas Production. Mengapa harus Fellas Production ? Sebenarnya Fellas Production berlokasi di Semarang, namun biasa dipanggil untuk mengerjakan projek luar daerah pula. Sehingga cocok sekali untuk anda yang berlokasi di Jogja. Juga ia menyediakan jasa fotografi untuk wisuda dan dikerjakan oleh para profesional fotografer. Dengan begitu tidak perlu diragukan lagi akan hasilnya yang mengesankan karena pengalaman fotografer yang ahli di bidangnya. Disaarankan ketika memakai jasa fotografer sebaiknya telah menghubunginya sebelum hari wisuda anda. Karena dikhawatirkan sudah ramai booking-annya. 

Pilihlah konsep outdoor atau indoor

Setelah anda berhasil menghubungi studio foto di Jogja untuk wisuda, selanjutnya ialah anda menentukan pilihan akan konsep yang ingin anda implementasikan pada foto wisuda anda. Studio foto tertentu memiliki price list untuk paket indoor dan outdoor. Ingin mengambil paket yang indoor atau yang outdoor. Karena keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan. Misalnya, foto dengan konsep outdoor akan membuat cerita dalam foto anda tampak hidup dan lebih ceria, bahkan lebih ekspresif. Namun hal yang perlu dikhawatirkan adalah cuaca ketika anda mengambil foto tersebut, karena cuaca adalah hal yang tidak bisa dikondisikan. Berbeda dengan foto indoor yang lebih aman dari cuaca, entah itu panas maupun hujan, tak akan jadi masalah. Namun tentunya akan ada keterbatasan untuk bergerak. Jadi pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda.

Tentukan pose dan tema dalam foto wisuda anda

Ekspresi adalah hal yang akan membuat foto anda makin hidup. Mengajak keluarga adalah salah satu hal yang perlu diberikan arahan juga. Karena tidak semua anggota keluarga dapat berekspresi sesuai dengan keinginan anda. Oleh sebab itu memilih jasa fotografer yang profesional akan membuat foto yang dihasilkan lebih hidup, karena dapat mengarahkan anda dan keluarga pada cerita tema yang sudah anda tentukan.

Demikian itulah tips mendapatkan foto keren sebelum wisuda. Oleh sebab itu anda perlu memilih studio foto di Jogja untuk wisuda dengan sebaik mungkin. Agar menghasilkan foto yang seperti anda inginkan. Fellas Production adalah rekomendasi untuk anda. Karena memiliki fotografer profesional, juga memiliki keperluan untuk fotografi wisuda anda. Maka anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsultasikan keinginan anda dalam membentuk suatu cerita dalam foto wisuda.

Sumber: Pexels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages