Potensi Keuntungan Dari Menjual Website - Exposure Studio

Post Top Ad

Potensi Keuntungan Dari Menjual Website

Potensi Keuntungan Dari Menjual Website

Share This
Bisnis di zaman modern seperti sekarang ini terus menerus mengalami perkembangan. Banyak sekali model - model pruduk atau jasa yang dapat dijual, apalagi di zaman yang serba bisa online ini. Banyak sekali peluan bisnis online yang bisa dimanfaatkan para pebisnis online dengan cara memanfaatkan internet sebagai medianya seperti membangun toko online, menjadi publisher, atau bahkan mendulang uang dari affiliate. Di dunia bisnis online, sebenarnya ada peluang bisnis yang masih belum memiliki padat pesaing. Apa itu? Jual beli wesbite. Dengan jual website, orang tersebut bisa memilih 2 posisi. Seseorang yang terjun sebagi penjual website bisa mengisi posisi sebagai marketer penjualan wesbite atau pembuat website yang kemudian dijual. Lalu bagaimana sih potensi keuntungan dari jual beli website ini? 

Jika anda ingin menerjuni bisnis online yang satu ini, tentunya anda mulai dengan memiliki website terlebih dahulu. Jika anda menginginkan posisi sebagai marketer website, yang perlu anda lakukan hanyalah mencari si pemilik blog atau website yang ingin menjual. Anda bisa melobby pemilik website supaya mempercayakan websitenya agar anda jual. Dari setiap penjualan website tersebut, anda bisa mengambil keuntungan yang ditentukan. Kelebihan dari posisi ini adalah anda bisa jual website tanpa menunggu lama untuk membangun mulai dari nol. Anda tinggal mencari si pemilik website dan menjualnya. Kekurangannya ialah terkadang tidak semua orang ingin menjual website sesuai dengan harga yang anda pasang. Jadi harga telah ditentukan oleh pemiliki dan anda mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Jika anda ingin posisi sebagai pembuat website, tentu anda harus menyiapkan website anda sendiri. Jika ini yang anda pilih, maka anda harus sabar dan yakin. Kenapa sabar? Karena sabar ini sangat diperlukan ketika membangun website saat nol. Dan yakin bahwa website yang anda bangun itu terjual. Sebuah website yang bagus kualitasnya ialah memiliki ciri seperti dapat menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh visitor atau pengunjung, kaya informasi, mudah untuk dijelajahi (blogwalking). Sebuah harga yang dipatok untuk website dipengaruhi oleh faktor seperti penghasilan dari website itu sendiri. Apakah sudah mampu menghasilkan atau kah masih belum. Di sini anda yang menentukannya.

Tentunya website komersil lebih mudah terjual karena memiliki kelebihan dibandingkan yang belum mampu menghasilkan. Jika anda jual website maka pastikan anda dapat menyajikan apa yang orang atau pengunjung butuhkan. Jika anda ingin mengetauhi performa website anda, anda bisa menggunakan Google Analytics. Jika anda benar - benar serius untuk mendalami bisnis online jual beli website, anda bisa menggunakan layanan Digimebay terkait konsultasi bisnis. Karena tentunya anda harus mengetahui pasar dari jual beli website dan potensi keuntungannya bagaimana.

Apa sih Digimebay itu? Digimebay adalah suatu layanan Dengan menggunakan layanan Digimebay, anda akan diarahkan ke informasi yang lebih dalam lagi. Tidak ada resiko yang tersembunyi saat jual website, sehingga anda akan dimudahkan untuk memutuskan ingin memilih mana dalam opsi yang diberikan. Pelayanan profesionalnya telah memberikan banyak pengalaman baik di mata customer. Salah satunya ialah dengan memberikan jaminan 100 persen uang kembali apabila keinginan anda tak sesuai.

Sumber: Pexels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages