Pengen Gunain Canva Premium,Ini Caranya - Exposure Studio

Post Top Ad

Pengen Gunain Canva Premium,Ini Caranya

Pengen Gunain Canva Premium,Ini Caranya

Share This
Dahulu,untuk membuat selebaran undangan, spanduk, ataupun poster, tidaklah mudah. Tapi, dengan kemajuan teknologi yang pesat, membuat spanduk, poster, ataupun selebaran bisa dilakukan dengan mudah dengan sebuah tool. Saat ini, ada banyak sekali tool.  Baik tool yang berbasis web, mobile ataupun aplikasi desktop yang tersedia untuk dipakai. Beberapa tool  dapat digunakan secara gratis, sebagian lainnya berstatus premium dengan biaya tertentu. Salah satu tool yang cukup menarik adalah Canva.

Canva adalah aplikasi desain yang menjembatani penggunanya untuk dengan mudah merancang berbagai jenis materi kreatif secara online. Mulai dari mendesain kartu ucapan selamat ulang tahun, poster, brosur, infografik,  presentasi, hingga resume. Canva saat tersedia dalam beberapa versi, web,iPhone, dan Android. Kehadirannya Canva  di Indonesia terbilang baru. Startup asal Australia ini meresmikan kedatangannya ke tanah air pada tahun 2017, meskipun basis penggunanya di Indonesia sudah lebih dulu besar. Untuk menggunakan layanan canva, Canva premium pengguna tidak perlu membayar. Tapi,untuk menikmati layanan penuh canva, seperti elemen desain premium, pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang. Jumlah uang yang dikeluarkan adalah 9,95 dollar AS . Dengan menggunakan layanan penuh Canva, pengguna akan akan mendapatkan fitur-fitur tambahan yang sangat menarik seperti animasi, layer transparan untuk membuat logo, kolaborasi untuk tim yang lebih baik, akses ke jutaan foto, ekspor desain dalam bentuk animasi GIF, serta fitur untuk mengubah desain kita ke berbagai format secara seketika.

Yang menjadi pertanyaan, dimanakah pengguna bisa membeli layanan penuh canva  ?. Tentu saja, jika pengguna membeli langsung di website canva, pengguna harus memiliki kartu kredit. Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit,tapi sangat membutuhkan Canva, Anda bisa membeli tool Canva Pro di Yorsha.

Apa itu Yorsha ?. Yorsha adalah lapak/ marketplace yang menyediakan jasa untuk segala kebutuhan Anda.   Selain menjual akun Canva Pro, Yorsha juga menyediakan layanan jasa yang beragam dan menarik tentunya. Memang, ada beberapa marketplace yang menyediakan layanan yang serupa dengan yorsha. Tapi, layanan yang terdapat dalam website Yorsha memiliki beberapa kelebihan dibandingkan layanan yang lain seperti :
  • Pengguna hanya membayar harga yang tercantum tanpa biaya lainnya.
  • Yorsha menyimpan uang Anda sampai Anda puas dengan pekerjaan yang disampaikan.
  • Pekerjaan akan dilakukan atau uang Anda akan dikembalikan.
Tertarik ?. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail terhadap  layanan jasa yang terdapat dalam situs Yorsha, Anda  bisa mengunjungi website yorsha yang memiliki alamat domain : yorsha.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages