Bangkit Bersama Asuransi Pendidikan Jiwasraya - Exposure Studio

Post Top Ad

Bangkit Bersama Asuransi Pendidikan Jiwasraya

Bangkit Bersama Asuransi Pendidikan Jiwasraya

Share This

Halo, selamat datang di Manajer 007 yang pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info seputar Asuransi Pendidikan Jiwasraya, yang mana suatu pendidikan haruslah dicapai setinggi mungkin dengan harapan dapat bermanfaat bagi orang lain . Artikel ini ditujukan untuk membantu para pembaca dalam mewujudkan keinginannya untuk meraih pendidikan setinggi mungkin yang diingikannya seperti pepatah bilang "tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina" . jadi mari kita bahas sekarang

Setiap orang tua pasti merencanakan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan bagi putra-putri mereka mulai dari biaya masuk hingga biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi untuk menyiapkan masa depan putra-putrinya tercinta.
Perlu anda tahu, Js Prestasi merupakan produk asuransi pendidikan jiwasraya yang menjamin akan kepastian jenjang pendidikan masa depan bagi putra-putri nasabah Jiwasraya .

Untuk keunggulan program yang ditawarkan Js Prestasi sendiri memiliki beberapa keunggulan diantaranya :


Keunggulan Produk

Garansi biaya pendidikan putra/i dari SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.
Usia anak yang dibeasiswakan mulai sejak usia 3 bulan.
Dapat mewujudkan harapan besar putra/i tercintanya dalam meraih cita-cita.
Kebanggaan orang tua jika memiliki putra/i tercinta yang melebihi pendidikan dan kesuksesaanya.
Sebagai antisipasi akibat perubahaan global yang memaksa setiap anak memiliki keahlian serta pendidikan yang lebih tinggi guna memasuki dunia kerja yang kompetitif dan selektif.


Manfaat Produk

1. Pembayaran manfaat tahapan pada saat putra putri tercinta masuk sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan Tinggi :

Uang Asuransi manaik sebesar 5% dari Uang Asuransi awal secara majemuk setiap tahun.
Biaya kuliah setiap bulan dibayarkan selama 60 bulan.
Gratis pembayaran premi berkala pada saat jatuh tempo pembayaran manfaat.

2. Apabila Tertanggung mengalami :

  • Meninggal Dunia bukan karena kecelakaan dibayarkan sebesar 100% *Uang Asuransi kepada Ahli Waris .
  • Meninggal Dunia karena kecelakaan dibayarkan sebesar 200% *Uang Asuransi kepada Ahli Waris.
  • Cacat Tetap Total, maka akan dibebaskan dari kewajiban pembayaran premi lanjutan. Manfaat tahapan dan biaya kuliah setiap bulan tetap akan dibayarkan sesuai dengan jatuh tempo manfaat.

3. Apabila putra putri yang dibeasiswakan meninggal dunia: maka Pemegang Polis dibebaskan dari pembayaran premi lanjutan dan seluruh premi standar dikembalikan kepada Pemegang Polis dengan manfaat tahapan dan biaya kuliah setiap bulan tetap dibayarkan sesuai dengan jatuh tempo manfaat

Jika dirasa para pembaca penasaran atau ingin tahu lebih lanjut mengenai program tersebut namun bingung kepada siapa harus bertanya, saya merekomendasikan suatu Layanan Konsultasi bernama APRUON dimana layanan ini memiliki keunggulannya yang selain gratis, layanan ini telah banyak membantu menemukan solusi yang tepat untuk para customernya .

Selain pelayanannya yang tidak memungut biaya, bagi para pembaca sendiri yang merasa kurang memiliki kesediaan waktu maupun pulsa, jangan bingung ! Layanan Konsultasi APRUON ini memiliki fitur bernama Call Me, suatu fitur yang dimana kita bisa meminta pihak dari penyedia layanan konsultasi tersebut menghubungi anda pada waktu yang anda inginkan, tentunya fitur ini sangat membantu sehingga dapat memaksimalkan kegiatan berjalannya konsultasi . sekian info yang dapat saya sampaikan mengenai Asuransi Pendidikan Jiwasraya, diharapkan artikel ini dapat menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages